Jasa Tukang Cat Tekstur Borongan

JASA TUKANG CAT TEKSTUR BORONGAN 

Jasa Tukang Cat Tekstur Borongan mengerjakan pengecatan dinding bermotif tekstur dalam waktu kurang dari 1 minggu dengan harga jasa cat tekstur murah dan bergaransi!
Jasa Tukang Cat Tekstur Borongan
Pilihan Cat Tekstur Untuk Eksterior Maupun Interior

Kreasi Karya Cipta - Kami merupakan kontraktor ahli jasa cat tekstur yang bergerak dibidang pengecatan dan telah berdiri sejak tahun 2008. Terdiri dari team profesional dan berpengalaman lebih dari 10 tahun membuat kami dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar dan developer ternama di Indonesia.

Sekiranya berbicara dan bertanya mengenai mutu maka kami menjamin hasil yang maksimal dan teruji kualitasnya. Spesialis kami tak hanya pengecatan tekstur, namun seluruh tipe pengecatan dinding seperti tekstur, wash paint, concrete, dekoratif, dan sebagainya.

Daftar isi:

  1. Mengapa Harus Kami
  2. Layanan Kami
  3. Harga Pengecatan Tekstur
  4. Penawaran Diskon

    Seperti yang telah ditunjukkan diatas, Kami ialah jasa tukang cat tekstur semenjak tahun 2008 yang berlisensi dan terjamin kualitasnya.

    Kami mempunyai team profesional yang khusus menangani dilema pengecatan, salah satunya adalah cat tekstur. Kecuali itu kami mempunyai jaminan garansi dengan masa waktu 1 tahun (dengan persyaratan dan ketetapan yang berlaku).

    Layanan Kami
    Jenis Cat Tekstur
    Jenis Cat Tekstur



    Pengecatan motif tekstur mempunyai variasi yang berbeda, berikut ini sebagian layanan yang kami tawarkan:

    • Cat Tekstur Abstrak
    • Cat Tekstur Granit
    • Cat Tekstur Pasir
    • Cat Tekstur Kulit Jeruk
    • Cat Tekstur Gosok
    • Cat Tekstur Arturo
    • Cat Tekstur Warna
    • Cat Tekstur Semprot
    • Cat Tekstur Motif Semen

    Harga Pengecatan Tekstur

    Lantas bagaimana dengan harga yang ditawarkan? harga jasa cat tekstur yang kami berikan tergolong relatif murah, tetapi itu semua tergantung macam pengecatan dan volume yang akan dikerjakan. Kabar harga dan perundingan silahkan hubungi kami

    Penawaran Diskon 

    Spesial khusus dibulan ini kami mempunyai penawaran khusus, merupakan diskon sampai 10% dengan persyaratan kalau project yang dijalankan lebih dari 250 m.

    0 Response to "Jasa Tukang Cat Tekstur Borongan"